Cara Menghilangkan Watermark Filmora Go di HP Android Secara Permanen

Cara menghilangkan watermark Filmora. Seperti yang telah saya sampaikan pada artikel sebelumnya tentang cara menyimpan video di Filmora, video yang telah kita buat atau edit dengan aplikasi Filmora Go versi gratis akan memiliki watermark berupa tulisan atau logo Filmora di dalamnya.

cara menghilangkan watermark filmora

Dulu di tahun 2018, watermark Filmora hanya muncul pada bagian akhir video saja, sehingga cara menghilangkan watermark Filmora di Android saat itu cukup dengan memotong bagian akhir video tersebut dengan aplikasi editing video lain yang tidak memiliki watermark.

Berbeda dengan aplikasi Filmora Go versi terbaru 2020, sekarang watermark Filmora tersebut muncul di seluruh bagian video dari awal hingga akhir berupa tulisan atau logo Filmora kecil yang bisa terlihat di sebelah pojok kanan bawah video.

Oleh karena itu, cara menghilangkan watermark di Filmora Go versi terbaru tidak lagi dengan memotong video tersebut seperti pada tahun 2018. Lalu bagaimana solusinya? Berikut tutorial yang biasa saya gunakan.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Sama seperti cara menghilangkan tulisan InShot pada artikel yang lalu, cara menghilangkan watermark Filmora secara permanen yang akan saya beritahukan adalah dengan menggunakan aplikasi FilmoraGo versi pro atau premium.

Saat ini, telah banyak situs yang bisa Anda kunjungi untuk download Filmora tanpa watermark, oleh karenanya Anda tidak harus membeli Filmora pro lagi. Di bawah ini akan saya contohkan cara menghilangkan watermark Filmora Go dengan mengunduh dan menginstal versi premiumnya di HP Android.
  1. ‌Buka aplikasi browser di smartphone Android Anda dan kunjungi situs happymod.com.
  2. ‌Cari aplikasi "FilmoraGo" pada kotak pencarian yang disediakan.

    cari aplikasi filmora

  3. ‌Pilih dan buka aplikasi FilmoraGo - Free Video Editor yang ditemukan.

    pilih apk filmora go video editor

  4. ‌Ketuk tombol Download APK yang juga tertera ukuran file yang harus Anda download.

    ketuk tombol download apk

  5. ‌Pilih tipe download yang biasa dengan mengetuk tombol Download yang berwarna hitam.

    pilih tipe download yang biasa

  6. ‌Lewati captcha terlebih dahulu dan ketuk tombol Create Download Link yang muncul.

    ketuk create download link

  7. ‌Tunggu proses download APK Filmora Go premium tanpa watermark hingga selesai.

    download filmora tanpa watermark

  8. ‌Buka dan instal APK Filmora Go yang telah berhasil terunduh.
  9. ‌Tunggu proses pemasangan aplikasi Filmora Go pro di HP Anda sampai selesai.

    memasang aplikasi filmora go premium

Untuk membuktikan apakah cara menghilangkan watermark Filmora di atas berhasil atau tidak, silahkan Anda buka aplikasi Filmora Go premium tersebut dan buatlah sebuah video kemudian simpan atau export. Jika hasil video setelah tersimpan tidak ada watermark, artinya tutorial yang saya ajarkan di atas telah berhasil.

Supaya lebih lengkap dan jelas, di bawah ini saya sematkan video tutorial tentang cara menghilangkan watermark Filmora yang bisa Anda tonton dan ikuti langkah-langkahnya di smartphone Android Anda masing-masing.


Itulah tutorial cara menghilangkan watermark Filmora Go di HP Android secara permanen yang bisa Anda coba. Beritahu saya dan pengunjung yang lain melalui kolom komentar yang ada di bawah jika Anda berhasil menghilangkan watermark di Filmora dengan tutorial yang telah saya bahas di artikel ini. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Watermark Filmora Go di HP Android Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel