Transisi di InShot Dimana? Seperti Ini Cara Mengetahui Letaknya di Android

Transisi di InShot dimana? Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi InShot, pasti kalian akan sedikit kebingungan dalam menemukan letak transisi di InShot untuk ditambahkan sebagai efek perpindahan antar video, gambar, dan media lainnya.

transisi di inshot dimana

Jika kalian perhatikan, efek transisi pada aplikasi InShot memang tidak dapat ditemukan pada menu-menu editing pada tampilan ketika Anda mengedit video.

Meskipun begitu, bukan berarti InShot tidak memiliki efek transisi di dalam aplikasinya. Letak transisi di InShot dapat kalian temukan dengan cara yang berbeda.

Lalu, transisi di InShot dimana dapat ditemukan? Sebenarnya, efek transisi pada aplikasi InShot akan muncul dengan sendirinya ketika ada dua buah video atau gambar saling bertemu. Berikut penjelasan lebih detailnya.

Cara Mengetahui Letak Transisi InShot di Android

Selain muncul pada dua buah video atau gambar atau keduanya yang saling bertemu dalam satu frame, efek transisi di InShot juga akan muncul ketika kalian memotong video menggunakan menu Split.

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana dan dimana transisi pada aplikasi InShot tersebut, silahkan Anda ikuti cara menambahkan transisi di InShot yang saya contohkan di bawah ini.
  1. ‌Buka aplikasi InShot di smartphone Android kalian.

    buka aplikasi inshot

  2. ‌Pilih menu Video dan buat sebuah projek baru.
    buat projek video baru

  3. ‌Pilih minimal dua buah media, bisa video, foto, atau keduanya untuk ditambahkan ke projek editing InShot.

    masukkan dua video

  4. ‌Geser timeline sampai berada di frame dimana kedua video bertemu.
  5. ‌Efek transisi InShot dapat kalian tambahkan melalui ikon transisi yang bisa kalian temukan berada di tengah frame.

    letak transisi di inshot

  6. ‌Silahkan kalian edit transisi di InShot sesuai keinginan.

    edit transisi di inshot

  7. ‌Selesai.
Kesimpulan yang dapat kalian tarik dari tutorial di atas adalah efek transisi pada aplikasi InShot Android tidak berada satu tempat dengan menu-menu editing lainnya, melainkan akan muncul melalui sebuah ikon kecil pada frame dimana kedua media seperti video atau gambar saling bertemu.

Setelah mengunjungi artikel ini, sekarang kalian sudah tahu bukan transisi di InShot dimana letaknya? Oleh karena itu, ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya khususnya seputar aplikasi InShot. Sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Transisi di InShot Dimana? Seperti Ini Cara Mengetahui Letaknya di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel