Cara Mengatasi Point Blank Zepetto Tidak Dapat Menyambungkan Koneksi ke Server

Apakah Anda pernah atau sedang mengalami masalah tidak dapat menyambungkan koneksi ke server ketika membuka game Point Blank Zepetto di PC? Tahukah Anda kenapa masalah tersebut bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Simak pembahasan selengkapnya pada artikel Thebeatstatseats kali ini.

point blank zepetto tidak dapat menyambungkan ke server

Perlu Anda ketahui, Point Blank saat ini tidak lagi dikelola oleh Garena, melainkan telah berpindah tangan kepada perusahaan bernama Zepetto Interactive Indonesia. Jadi, jangan heran kenapa sekarang game ini sering dinamakan dengan Point Blank Zepetto.

Lalu, kenapa dan bagaimana cara mengatasi PB Zepetto gagal terhubung ke server ketika dibuka atau akan dimainkan? Berikut selengkapnya.
Sebelum dapat bermain game Point Blank di PC atau laptop Anda masing-masing, Anda harus sudah mempunyai akun untuk login ke dalam game tersebut. Kunjungi cara daftar akun Point Blank Zepetto jika Anda baru pertama kali bermain.

Point Blank Zepetto Tidak Dapat Menyambungkan ke Server

Bagi pemain lama, pasti mereka telah tahu betul kenapa Point Blank Zepetto tidak dapat menyambungkan koneksi ke server. Berbeda dengan yang baru main, mereka butuh penjelasan mengapa game Point Blank bisa gagal terhubung ke server ketika akan dimainkan.

Penyebab Point Blank Gagal Terhubung ke Server

Penyebab Point Blank Zepetto gagal terhubung ke server bukan karena ada masalah pada koneksi internet Anda atau masalah lainnya pada laptop atau PC yang Anda miliki. Lalu, apa penyebab sebenarnya?

Satu-satunya penyebab adalah karena server Point Blank sedang dalam maintenance (pemeliharaan).

Satu minggu sekali setiap hari Selasa, server Point Blank ini selalu mendapat perawatan (maintenance). Setelah maintenance, biasanya selalu ada update di dalam game Point Blank entah itu event, item baru, perbaikan bug, dan lain sebagainya.

Coba Anda ingat kembali hari apa game Point Blank Anda tidak bisa terhubung ke server. Jika kebetulan adalah hari Selasa, maka dapat dipastikan bahwa penyebab gagal terhubung tersebut adalah karena sedang maintenance.

Cara Mengatasi PB Zepetto Gagal Terhubung ke Server

Jika server Point Blank sedang maintenance, maka cara mengatasi PB Zepetto gagal terhubung ke server adalah Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup tunggu hingga proses maintenance selesai.

Biasanya, server Point Blank akan maintenance dari mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 pagi. Namun, kadang bisa terlambat hingga pukul 11.00 jika masih ada yang perlu diperbaiki.

Anda bisa memantau sendiri proses maintenance server Point Blank ini, karena biasanya akan diinformasikan melalui kolom berita pada website resmi Point Blank yang tautannya adalah https://pointblank.id/news/list.

Setelah maintenance selesai, biasanya Anda harus kembali melakukan update pada game Point Blank Zepetto sebelum dapat dimainkan seperti pertama kalinya Anda memasang game tersebut.

Itulah penyebab dan bagaimana cara mengatasi Point Blank Zepetto tidak dapat menyambungkan koneksi ke server. Pastikan Anda terus mengikuti The Beats Blog untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya seputar dunia game khususnya Point Blank. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Point Blank Zepetto Tidak Dapat Menyambungkan Koneksi ke Server"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel